Follow Us

Konser Ed Sheeran di Kuala Lumpur

- Sabtu, 28 Maret 2015 | 11:09
Konser Ed Sheeran di Kuala Lumpur
Hai Online

Konser Ed Sheeran di Kuala Lumpur

Pernah nggak ngerasain antusias dan in a rush menjadi satu? Kenapa? Soalnya kemarin HAI antusias banget dapat kesempatan buat wawancara langsung dengan Ed Sheeran di Kuala Lumpur dan itu In a rush, karena memang waktunya sangat mepet.

Nah, HAI hari itu berangkat buat konser Ed Sheeran di Kuala Lumpur, tapi begitu tiba, HAI juga harus langsung mewawancara Ed Sheeran bersama tim Warner Music Indonesia dan Malaysia. Dalam perjalanan menuju venue, pun, terdengar beberapa kali info konser Ed Sheeran di radio lokal. Wah, kalau dengar omongan penyiarnya yang antusias, sepertinya Ed Sheeran punya banyak penggemar di Malaysia!

Sesampainyai lokasi, HAI dibawa ke lantai 57 di Marini's on 57 rooftop bar, Menara 3 Petronas, Persiaran KLCC. Butuh beberapa kali transit di beberapa lift untuk sampai ke lantai 57. Keluar dari lift, sambutan ramah langsung muncul dari tim Warner Musik Malaysia. Di sana sudah ada 10 jurnalis dari Malaysia yang juga berkesempatan mewawancarai musisi multitalenta ini. Setelah ngobrol-ngobrol dengan jurnalis sana, ternyata dugaan itu benar. Ed Sheeran ini memang sosok yang ditunggu dan punya fans yang cukup masif di Negeri Jiran.

Nggak butuh waktu lama, kira-kira 20 menit menunggu, tiba-tiba Ed Sheeran datang dengan rambut sedikit acak-acakan muncul dengan kaos putih polos, sepatu Nike Air Jordan hitam serta tato di sekujur tangannya.

Simak aja, nih, hasil obrolannya bareng HAI. cukup klik di link ini!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest