Follow Us

Perang Ozil Dengan Madrid Berlanjut

Rian Sidik (old) - Jumat, 13 September 2013 | 17:20
Perang Ozil Dengan Madrid Berlanjut
Rian Sidik (old)

Perang Ozil Dengan Madrid Berlanjut

Mesut Ozil lagi dalam keadaan nggak baik dengan mantan klubnya. Setelah diminta untuk menunjukkan respek kepada Real Madrid, Ozil pun berkilah kalau dirinya hanya ingin meraih thropy bersama Arsenal.

Pemain yang memecahkan rekor transfer Arsenal senilai 42 juta Pound ini menandatangani kontrak 140.000 Pound per pekan untuk masa lima tahun berbaju Gooners. Dirinya pun menampik alasan karirnya akan pudar jika bertahan di Real Madrid.

"Saat saya berbicara dengan Arsene di telepon. Dia berbicara dengan penuh respek dan saya sebagai pemain sangat membutuhkan hal tersebut. Hal itu saya rasakan disini, karena itu saya disini. Saya tidak ingin berbicara tentang Real Madrid, saat saya disana sangat luar biasa tapi topik tersebut sudah selesai," ucapnya seperti yang dilansir Mirror.

Mesut Ozil yang saat ini berumur 24 tahun menegaskan jika Arsenal adalah salah satu klub terbesar di dunia. Dan lewat Arsene Wenger, dirinya telah memberi kepercayaan dan tekad yang dia rasakan telah hilang di Real Madrid.

"Ini adalah hal yang baru untuk saya. Saat ini saya berada di liga paling kuat di dunia dan harus melanjutkan pengembangan di sini. Oleh karena itu saya berada dalam klub yang benar," pungkas Ozil.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest