Follow Us

Kirim Para Pemandu Bakat ke SUGBK, Brisbane Roar Kejar Evan Dimas

Rian Sidik (old) - Sabtu, 12 Oktober 2013 | 07:46
Kirim Para Pemandu Bakat ke SUGBK Brisbane Roar Kejar Evan Dimas
Rian Sidik (old)

Kirim Para Pemandu Bakat ke SUGBK Brisbane Roar Kejar Evan Dimas

Penampilan Indonesia U-19 di kancah Piala AFF 2013 dan Kualifikasi Piala Asia U-19 2014 menggoda beberapa klub lokal maupun internasional. Beberapa dari mereka bahkan rela berpergian jauh untuk mencari bakat-bakat terpendam Garuda Muda Indonesia.

Salah satunya adalah Brisbane Roar. Klub papan atas Hyundai A-League, Australia ini mengunjungi Indonesia selama seminggu untuk memantau kualitas skuat Indonesia U-19 pada laga kontra Laos, Filipina dan Korea Selatan.

Kepada Hai, sang direktur sepakbola, Ken Stead menyatakan ketertarikannya kepada kapten Indonesia, Evan Dimas. "Kita mencari seseorang yang bisa bermain dengan gaya Brisbane Roar." ungkapnya.

"Pemain nomor enam (Evan Dimas) adalah pemain yang bagus. Dia cocok dengan gaya bermain kami." tambah Stead.

Stead juga mengungkapkan bahwa Brisbane Roard ingin menyebar beberapa pemandu bakatnya di Indonesia usai laga kontra Korea Selatan. "Kita punya banyak pemandu bakat di seluruh penjuru Australia." ujarnya.

"Dan kita berniat untuk melakukan hal yang sama di Indonesia." tutup Stead.

Nanti malam, Indonesia akan menghadapi Korea Selatan di laga terakhir Kualifikasi Piala Asia 2013. Kemenangan menjadi harga mati pasukan Indra Syahfri.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest