Follow Us

Isi Dompet Atlet dari Endorsement

- Kamis, 24 Oktober 2013 | 09:33
Isi Dompet Atlet dari Endorsement
Hai Online

Isi Dompet Atlet dari Endorsement

Semakin berprestasi, semakin beken juga nama seorang atlet. Ketenaran ini juga bisa menjadi magnet bagi produk olahraga atau produk yang dekat kaitannya dengan olahraga. Selain bisa mendapatkan barang gratis, sebagai brand ambassador , atlet juga mendapatkan gaji.

Angka nominal endorsement ini beragam, mulai dari endorsement berupa barang saja sampai kontrak yang harganya bisa mencapai ratusan juta. Bahkan, David Beckham mendapatkan kontrak sebesar 160 juta dollar dengan adidas untuk menjadi brand ambassador-nya.

Meskipun di Indonesia, angkanya belum sebesar atlet-atlet di luar, namun jumlahnya pun sudah cukup besar. Selain bisa mendapatkan produk yang menunjang kebutuhan kita sebagai atlet, seorang atlet pun bisa mendapatkan penghasilan rutin seperti gaji.

"Di Indonesia scene skateboard udah sangat berkembang. Banyak teman-teman skater di Bandung yang bisa dapet penghasilan di atas 7 juta dari bermain skate. Jadi atlet skate, kalau buat saya, sih, sangat menjanjikan untuk masa depan," jelas Ega Mp, atlet skateboard yang disponsori oleh beberapa brand terkenal seperti Petersaysdenim, Linecoltd, Bonesbearing, Grizzly Griptape, Browncaps, Hellwoodskateboards, Waswatch, dan Mightybolt.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest