Follow Us

Sir Alex Ferguson Mengaku Berbohong, Rooney Lega

Rian Sidik (old) - Kamis, 24 Oktober 2013 | 10:35
Sir Alex Ferguson Mengaku Berbohong Rooney Lega
Rian Sidik (old)

Sir Alex Ferguson Mengaku Berbohong Rooney Lega

Dua kali Wayne Rooney nyaris meninggalkan Old Trafford. Dan dua kali pula Sir Alex Ferguson yang memberikan klaim bahwa mantan anak buahnya minta dijual.

Salah satu yang paling panas terjadi di akhir musim lalu di mana Fergie mengklaim Rooney tidak menghormati klub. Namun hal tersebut dikoreksinya lewat buku autobiografi terbarunya.

Rooney mengaku lega kisah ia minta dijual sudah diklarifikasi Fergie. "Jelas, dia punya opini sendiri. Saya tidak berkata apa-apa dan dia telah kembali dan mengoreksi lagi kisahnya." ungkap Rooney yang dilansir oleh Daily Mail.

"Dia kembali dan membuktikan kalau saya tidak meminta dijual. Jadi saya berterima kasih kepadanya." tambahnya.Ketika ditanya mengenai kedekatannnya dengan Fergie sepanjang musim ini, pria 26 tahun belum bertemu dengan Fergie. "Saya belum lagi bertemu dengannya. Dan sayua senang dengan manajemen baru ini." tuturnya.

"Kita bekerja di bawah arahan David Moyes dan saya sangat menikmatinya. Itu adalah hal yang penting bagi saya. Yang lain, saya tidak pedulikan." tutup Rooney.

Kontrak Rooney bersama Madrid akan berakhir pada 2015 mendatang. Posisinya di tim inti The Red Devils masih aman mengingat Moyes hampir selalu memainkannya di musim ini.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest