Follow Us

Pepe Siap Kembali Membela Juventus

Rian Sidik (old) - Jumat, 15 November 2013 | 16:17
Pepe Siap Kembali Membela Juventus
Rian Sidik (old)

Pepe Siap Kembali Membela Juventus

Cidera yang menggelayuti pemain Juventus, Simone Pepe, telah berjalan hampir setahun. Pemain bernomor punggung tujuh itu itu terakhir kali bermain pada 17 November 2012 lalu menghadapi Lazio.

Pepe menatakan ini adalah masa terberat dalam karirnya. Meski begitu, dia nggak pernah berpikir untuk pensiun. Justru, dia siap untuk kembali merumput.

"Aku telah menepi selama 362 hari, tapi di tempat latihan aku selalu ada, kecuali untuk menjalani scan. Aku tak pernah berpikir untuk berhenti bermain karena masih ada gairah besar dalam diriku," ujar Pepe seperti dilansir Football Italia.

Pepe mengakui kalau dukungan dari semua pihak di Juventus membuatnya termotivasi untuk segera pulih. Saat ini dia masih menjalani pemulihan. Perkembangan cederanya pun terus dievaluasi oleh tim medis Juve.

"Mulai dari presiden hingga semua orang di klub tetap menyemangatiku. Fans Juve pun sangat luar biasa. Aku belum bisa bilang kapan akan kembali, tapi aku baik-baik saja. Aku memang sempat ragu, tapi saat ini ada peluang bagus bagiku untuk kembali merumput," tutupnya.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest