Follow Us

Akibat Laga Internasional, Eriksen dan Khedira Dihantam Cedera Parah

Rian Sidik (old) - Sabtu, 16 November 2013 | 14:31
Akibat Laga Internasional Eriksen dan Khedira Dihantam Cedera Parah
Rian Sidik (old)

Akibat Laga Internasional Eriksen dan Khedira Dihantam Cedera Parah

Laga-laga Internasional di akhir pekan kembali memakan beberapa korban. Salah satunya yang cukup parah adalah yang menimpa Christian Eriksen.

Playmaker milik Tottenham Hotspur tersebut harus menyingkir dari atas lapangan di menit ke-40 kala membela Timnas Denmark melawan Norwegia, Jumat (15/11). Eriksen tak sengaja menekuk engkel kakinya yang berujung dengan cedera.

Pemain berusia 21 tahun pun masih dalam pengewasan tim medis Denmark dan akan segera dikembalikan kepada tim medis Spurs. "Kami tidak tahu seberapa lama dia akan absen. Mungkin empat hingga enam minggu." ungkap pelatih Denmark, Morten Olsen.

"Ini adalah kabar yang buruk untuk klub barunya." jelasnya.

Sementara itu cedera yang paling parah dialami oleh Sami Khedira. Gelandang petarung milik Real Madrid ini dipastikan absen hingga akhir musim menyusul cedera ligamen lututnya yang mengalami sobek.

Cedera tersebut didapatkan Khedira ketika membela Timnas Jerman menghadapi Italia di sebuah laga ujicoba. "Sami sudah menjalani operasi dan kami berharap dia baik-baik saja untuk gelaran Piala Dunia mendatang." ujar pelatih Jerman, Joachim Low.

"Dia adalah pemain yang hebat dan selalu berpikir positif. Saya yakin dia akan segera kembali." jelasnya.

Timnas Jerman sendiri masih harus melakoni satu laga ujicoba di minggu depan. Mereka akan menghadapi Timnas Inggris di hari Selasa.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest