Follow Us

Cedera Messi Bermanfaat Untuk Barcelona!

Rian Sidik (old) - Selasa, 19 November 2013 | 14:30
Cedera Messi Bermanfaat Untuk Barcelona
Rian Sidik (old)

Cedera Messi Bermanfaat Untuk Barcelona

Nampaknya Messi harus bersabar untuk menunggu dirinya bisa merumput lagi di lapangan. Proses penyembuhan Lionel Messi bakal dibuat berjalan lebih lama demi kebaikan sang pemain.

Pernyataan tersebut diucapkan Josep Maria Bartomeu, Wakil Presiden Barcelona. Hal itu dipilih karena demi kebaikan Messi sendiri, agar ia istirahat lebih panjang daripada sekadar memaksakannya tampil.

"Messi kini sadar telah mencapai batas kemampuan fisiknya. Cedera itu sebenarnya bisa disembuhkan dalam 2-3 minggu. Tapi, proses pemulihannya akan memakan waktu lebih lama. Kami berharap dia bisa kembali pada Januari 2014," ucap Bartomeu kepada RAC1, yang juga dikutip Duniasoccer.

Bartomeu juga melihat cedera Messi akan memberikan manfaat bagi semua pemain. "Messi akan kembali dalam kondisi fit 100 persen. Tim ini akan bisa membuktikan tetap bisa menang meski tanpa dirinya," tambahnya.

Dia juga menjelaskan bahwa segala asupan gizi diatur dan terus dipantau oleh tim. Itu diharapkan bisa membuat Messi kembali hadir di Camp Nou dengan kondisi terbaik.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest