Follow Us

Ancelotti: Tukar Alonso Dengan Pirlo? No Way!

Rian Sidik (old) - Selasa, 19 November 2013 | 14:40
Ancelotti Tukar Alonso Dengan Pirlo No Way
Rian Sidik (old)

Ancelotti Tukar Alonso Dengan Pirlo No Way

Cedera yang dialami Xabi Alonso dalam beberapa pertandingan ke belakang membuat Real Madrid kelimpungan. Pasalnya, pemain berusia 32 tahun menjadi satu-satunya penyeimbang di lini tengah Los Blancos jika Sami Khedira absen.

Namun belakangan, mantan penggawa Liverpool ini diisukan akan segera mencari klub baru di akhir musim nanti. Dan jawara Serie A, Juventus digadang-gadang akan menampungnya apabila Madrid bersedia menerima Andrea Pirlo sebagai alat tukarnya.

Demi meluruskan pemberitaan, Carlo Ancelotti pun membantah kabar tersebut. "Xabi adalah pemain yang sangat vital untuk Madrid dan dia sudah pulih dari cedera. Pirlo dan Xabi punya visi permainan yang sama." ujarnya yang dilansir oleh Sky Sports.

"Namun, kami tidak ada rencana untuk menukar keduanya. Tidak ada sama sekali." tegas Ancelotti.

Akan tetapi, pelatih anyar Los Blancos ini mengaku masih sering berhubungan dengan mantan asuahnnya tersebut. "Saya masih berhubungan dengan Andrea karena saya punya hubungan yang spesial" tutupnya.

Musim ini, Andrea Pirlo seakan menjadi jantun permainan Juventus di musim ini. Dari 13 laga yang telah ia jalani, pria 34 tahun ini sudah menyumbangkan tiga gol.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest