Follow Us

Pirlo Disarankan Pindah ke Liga Inggris

Rian Sidik (old) - Kamis, 28 November 2013 | 15:17
Pirlo Disarankan Pindah ke Liga Inggris
Rian Sidik (old)

Pirlo Disarankan Pindah ke Liga Inggris

Performa Pirlo yang saat ini sedang menjulang tinggi bersama Juventus, ternyata nggak sebanding lurus dengan nasib perpanjangan kontraknya di Juventus. Kontrak Pirlo di Juventus akan berakhir pada akhir musim nanti. Namun, hingga saat ini belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak.

Menanggapi situasi yang dialami Pirlo saat ini, mantan pemain Juventus, Marco Tardelli, menyatakan pendapatnya. Tardelli menyarankan Pirlo untuk pindah ke Inggris.

"Saya tahu bahwa itu keputusan yang personal dan kompleks untuk Pirlo. Tapi saya akan menyarankan dia untuk mencoba bermain di Inggris. Dia cukup tenar di negeri itu," ulas Tardelli kepada Tuttosport, seperti yang ditulis duniasoccer.

Tardelli yang bermain di Juventus selama sepuluh tahun juga mendukung Pirlo untuk memenangi penghargaan FIFA Ballon d'Or tahun ini.

"Saya menjagokan Pirlo, tapi saya pikir Cristiano Ronaldo yang akan menang. Pirlo ialah pemain yang spesial dan selalu menentukan, bukan hanya lewat tendangan bebasnya. Jika dia bermain baik maka seluruh tim bermain baik pula," pungkasnya.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest