Follow Us

Solskjaer Awali Karir di Cardiff City dengan Sempurna

Adhie Sathya - Minggu, 05 Januari 2014 | 06:17
Solskjaer Awali Karir di Cardiff City dengan Sempurna
Adhie Sathya

Solskjaer Awali Karir di Cardiff City dengan Sempurna

Pelatih baru Cardiff City, Ole Gunnar Solskjaer, yang baru aja menjabat sejak Kamis (2/1), mengawali karirnya dengan sempurna. Menang 2-1 atas Newcastle United, Solskjaer mengantarkan Cardiff ke babak empat FA Cup.

Dilansir Sky Sports pada Sabtu (4/1) malam, mantan striker Manchester United tersebut mengatakan, hasil yang diraihnya ialah sebuah peristiwa yang fantastis!

"Tentu saja, ketika kamu memainkan pertandingan, itu fantastis. Itu adalah perasaaan terbaik saat kamu berada dalam permainan, saat kamu benar-benar menghargai, dan mereka menghargai hari itu karena mereka melakukannya sendiri, para pemain," jelasnya.

Selain itu, pelatih asal Norwegia ini mengatakan bahwa ia juga terpengaruh untuk melakukan apa yang pernah mantan pelatihnya, Sir Alex Ferguson lakukan, yaitu menjadikan salah satu pemain Cardiff 'Super-sub'.

"Aku adalah bagian dari tim dan aku adalah bagian dari tim yang luar biasa. Aku menikmati apa yang aku lakukan bagaimanapun aku mendapatkan kesempatannya, dan itu adalah pesan yang aku sampaikan ke pemain, 'Ayo, buat perubahan. Kamu punya setengah jam berlari di sana sebaganyak mereka lakukan selama 90 menit'," papar Solskjaer.

Editor : Adhie Sathya

PROMOTED CONTENT

Latest