Follow Us

Manchester City Siap Gempur Newcastle

Rian Sidik (old) - Minggu, 12 Januari 2014 | 10:01
Manchester City Siap Gempur Newcastle
Rian Sidik (old)

Manchester City Siap Gempur Newcastle

Skuad asuhan Manuel Pellegrini ini memang dalam tren positif menjelang kunjungannya ke kandang Newcastle United, St James' Park, malam ini.

Meski Newcastle sedang terpuruk, City menyadari bahwa mereka dihadapkan pada sebuah laga sulit. Mereka bahkan berasumsi, bahwa sang tuan rumah akan memberikan perlawanan sengit.

"Tentu ini akan menjadi sebuah duel yang sebenarnya. Dalam dua pertandingan terakhir Newcastle kalah, tapi ketika kalah dari Arsenal satu atau dua pekan lalu mereka tampil sangat bagus. Di Piala FA mereka kalah di kandang dari Cardiff, tapi saya yakin ketika tampil di kandang mereka akan sangat menyulitkan," ungkap manajer City, Manuel Pellegrini, seperti dikutip Sky Sports.

Pada musim ini, City memang identik dengan kemenangan-kemenangan telak, tapi hal itu nggak membuat sang pelatih besar kepala.

"Ketika Anda mencetak banyak gol, tim lawan mungkin terlihat tidak begitu bagus. Tapi, saya ulangi lagi, tidak ada pertandingan mudah di Premier League," ujarnya.

"Mungkin ketika pertandingan selesai Anda akan berpikir ini mudah karena kami bermain sangat baik. Tapi, nggak semua pertandingan akan sama persis. Mungkin dengan bermain sama persis, kami hanya mencetak satu atau dua gol. Sangat penting untuk meningkatkan semua aspek sebagai sebuah tim," pungkasnya merendah.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest