Follow Us

Juventus Bisa Cetak Rekor Malam Ini

Rian Sidik (old) - Minggu, 12 Januari 2014 | 10:15
Juventus Bisa Cetak Rekor Malam Ini
Rian Sidik (old)

Juventus Bisa Cetak Rekor Malam Ini

Skuad asuhan Antonio Conte tersebut ingin tetap fokus pada lanjutan laga mereka selanjutnya yang akan berlangsung malam ini, melawan Cagliari. Bagi sang pelatih, yang terpenting sekarang adalah melanjutkan kemenangan tersebut dengan kemenangan-kemenangan lainnya.

"Saya tidak memikirkan itu lagi. Kalau saya melakukannya, maka itu akan sangat berbahaya menjelang pertandingan besok. Itu baru pertemuan pertama. Kami bermain baik dan sekarang harus fokus pada Cagliari," tutur Conte, seperti dikutip dari Football Italia.

Juventus masih melanjutkan tren positif mereka musim ini setelah berhasil mencatat sepuluh kemenangan beruntun di Serie A. Jika malam ini Si Nyonya Tua bisa mengalahkan Cagliari, maka Juventus akan mencatat 11 kemenangan beruntun di Serie A. Ini adalah sebuah rekor klub, mematahkan rekor Juve sebelumnya yaitu sepuluh kemenangan beruntun pada tahun 1932.

"Ini akan menjadi tes penjajakan menghadapi lawan berat di kandangnya. Fakta bahwa kami menang sepuluh kali berturut-turut juga akan membuat Cagliari makin bersemangat untuk mematahkannya," kata Conte.

"Rekor ada untuk dipatahkan. Kami sudah melewati rentetan kemenangan terbaik saya dari musim-musim sebelumnya dan jangan lupa tahun lalu kami punya sembilan kemenangan beruntun sebelum dipatahkan oleh Cagliari. Kami bisa menuliskan sebuah halaman baru di buku sejarah, tapi rekor tak akan terlalu berarti kalau tidak diikuti dengan kesuksesan," tutupnya.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest