Follow Us

Madrid Diuntungkan Hasil Seri Barca

Rian Sidik (old) - Minggu, 12 Januari 2014 | 11:03
Madrid Diuntungkan Hasil Seri Barca
Rian Sidik (old)

Madrid Diuntungkan Hasil Seri Barca

Hasil imbang yang terjadi ketika Atletico Madrid bertemu dengan Barcelona tadi malam tentu saja memberi keuntungan buat Real Madrid. Skuad asuhan Ancelotti itu, kini punya kesempatan besar untuk memangkas selisih poin dengan dua rivalnya itu.

Dengan hasil tersebut, Barca masih memimpin klasemen sementara La Liga dengan 50 poin dari 19 pertandingan. Atletico ada tepat di bawahnya dengan jumlah poin sama, tapi kalah selisih gol.

Sementara itu, Madrid berada di urutan ketiga, mereka telah mengumpulkan 44 poin, namun baru memainkan 18 pertandingan.

Madrid sendiri akan berhadapan dengan Espanyol di Stadion Cornella-El Prat, Senin (13/1) dinihari nanti. Kalau bisa meraih kemenangan, maka mereka akan memangkas jarak dengan Barca dan Atletico menjadi tiga angka saja.

"Ini adalah sebuah pertandingan yang sangat penting. Kami punya kesempatan untuk meraih lebih banyak poin daripada Atletico Madrid atau Barcelona dan kami berharap bisa mengakhiri paruh pertama musim dengan sebuah kemenangan," ujat Ancelotti, seperti kutip dari situs resmi klub.

"Musim ini kami nggak punya banyak kesempatan untuk memangkas jarak dan besok kami bisa melakukan itu. Ini akan menjadi pertandingan yang berat dan kami harus menampilkan yang terbaik kalau ingin menang," pungkas mantan pelatih AC Milan itu.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest