Follow Us

Inzaghi Jadi Pelatih AC Milan?

Rian Sidik (old) - Senin, 13 Januari 2014 | 12:39
Inzaghi Jadi Pelatih AC Milan
Rian Sidik (old)

Inzaghi Jadi Pelatih AC Milan

AC Milan semakin terpuruk, pergerakan mereka di Serie-A kembali terganjal setelah harus menyerah dengan skor 3-4 oleh tim gurem Sassuolo, kemarin malam, (12/1).

Atas hasil itu, salah seorang sumber di Milan sudah memberi bocoran ke media di Italia, yakni Football Italia, bahwa pihak klub bakal membuat keputusan nasib Allegri di hari Senin ini.

"AC Milan mengumumkan keputusan yang berlaku langsung bahwa Massimiliano Allegri beserta stafnya diberhentikan sebagai pelatih tim utama. AC Milan ingin mengucapkan terima kasih untuk Allegri dan stafnya atas semua hal yang sudah dikerjakan, dan semoga mereka bisa meraih kesuksesan. " tulis situs resmi Milan.

CEO Barbara Berlusconi telah menegaskan bahwa klubnya butuh perubahan kilat.

"Ini mendesak, perubahan sangat diperlukan. Ini malam yang mengecewakan seperti malam-malam lain. Fans tidak bisa menyaksikan pertandingan seperti ini lagi," tutur anak Silvio Berlusconi itu kepada ANSA, dan dikutip Duniasoccer.

Nama-nama pengganti Allegri pun kembali muncul di permukaan. Beberapa "alumni" seperti Clarence Seedorf dan Filippo Inzaghi menjadi yang terkuat untuk duduk di kursi pelatih Milan sepanjang sisa musim ini.

Namun, masih bermainnya Seedorf bersama Botafogo di Brasil membuat Inzaghi seolah menjadi calon tunggal. Jika benar, Inzaghi akan dipromosikan dari jabatan saat ini sebagai pelatih Primavera Milan.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest