Follow Us

120 Halaman Metallica dari Kacamata HAI Lewat HAI RECALL METALLICA

Tim Hai - Senin, 30 Oktober 2023 | 19:56
PO HAI Recall Metallica

PO HAI Recall Metallica

Sejak era 90an, majalah HAI telah menjalin hubungan istimewa dengan band metal papan atas, Metallica. Hubungan ini tidak hanya sekadar korespondensi biasa; HAI telah menjadi teman dekat Metallica.

HAI adalah satu-satunya media Indonesia yang memberikan liputan eksklusif tentang peristiwa ikonik, Metallica vs Guns N' Roses, pada tahun 1992. Peristiwa ini telah menjadi bagian dari sejarah dan menjadi momen musik cadas yang tak terlupakan.

Tahun 1993, jejak Metallica berlanjut direkam oleh HAI. HAI meliput konser perdana Metallica di Jakarta, dengam keterlibatan lebih erat dibanding media lain. Tak sekedar mewawancarai, tapi juga nongkrong bareng.

Metallica

Metallica

Semua cerita menakjubkan tentang Metallica telah dirangkum dalam HAI RECALL METALLICA. Buku setebal 120 halaman ini memuat sejumlah artikel berita, foto eksklusif yang belum pernah dilihat sebelumnya, komik, dan serial fiksi terhebat yang pernah dimuat dalam majalah HAI.

Namun, yang membuatnya semakin istimewa adalah poster Metallica berukuran lebih dari 1 meter yang menjadi bonusnya.

Kamu, para penggemar Metallica, dan kami semua kembali menjadi saksi sejarah bersama HAI RECALL METALLICA. Ini adalah kesempatan langka untuk memiliki koleksi yang penuh makna ini.

Jika ingin memesan, cukup kunjungi tautan berikut. HAI RECALL METALLICA juga tersedia melalui sirkulasi KG Media & Agen Kompas Gramedia di kota kamu.

Ingat, periode pemesanan hanya berlangsung hingga 12 November 2023. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan HAI RECALL sebelum stoknya habis!

Editor : optimization

PROMOTED CONTENT

Latest