Follow Us

Seru, Torch Hadirkan Sensasi Belanja Hybrid antara Offline dan Online Shop

ADV PI - Jumat, 01 September 2023 | 10:59
Seru, Torch Hadirkan Sensasi Belanja Hybrid antara Offline dan Online Shop

HAI-online.com -- Sepanjang 2020 hingga 2023, kepopuleran belanja online meningkat signifikan di kalangan masyarakat Indonesia. Belanja online menjadi cara yang populer untuk memperoleh kebutuhan apa pun, mulai dari yang primer hingga tersier. Hal ini tergambar dalam laporan terbaru yang dirilis oleh firma riset We Are Social.

Menurut laporan terbaru tersebut, ternyata, sekitar 178,9 juta penduduk Indonesia sudah berbelanja secara online! Riset tersebut dilakukan pada kurun waktu 2022 hingga awal 2023. Jumlah masyarakat yang berbelanja online rupa-rupanya meningkat 12,8 persen dibanding pada 2021. Pertumbuhan jumlah masyarakat yang belanja online ini terbilang pesat, Sob.

Nah, ada alasan mengapa belanja online semakin digemari. Salah satunya, menjamurnya aplikasi belanja online dan kemudahan belanja yang ditawarkannya. Tanpa harus meninggalkan rumah, konsumen dapat dengan mudah menjelajahi berbagai produk dan layanan yang diinginkan. Tak jarang, harga yang ditawarkan lebih murah dari store fisiknya. Oleh sebab itu, belanja online tak hanya menjadi tren, tetapi juga fenomena dan hal yang tak terpisahkan dari kehidupan masyarakat sehari-hari.

Namun, populernya belanja online ini juga turut menghadirkan dampak pada toko-toko offline yang telah lama hadir sebelum tren tersebut muncul. Ketidakpastian akan masa depan toko offline menjadi perhatian.

Beruntungnya,sebagai bentuk adaptasi terhadap perubahan tren usaha yang dinamis, para pelaku usaha telah menunjukkan kreativitas luar biasa. Transformasi menjadi kebutuhan, dan inovasi menjadi kunci dalam menghadapi tantangan ini.

Torch telah mengadopsi konsep Sistem O2O sebagai solusi inovatif guna memberikan kenyamanan kepada para konsumennya, yang biasa disebut sebagai Sobat Torch.Sobat Torch kini dapat merasakan kemudahan dalam melakukan pemesanan produk secara daring dan memilih untuk mengambil produk langsung di toko fisik. Lebih dari itu, pelanggan memiliki opsi untuk berbelanja melalui platform online dengan pilihan pengiriman lokal, memastikan produk tiba dengan lebih cepat di alamat tujuan. Bahkan, kemungkinan berbelanja langsung di toko fisik juga tetap terbuka, dengan opsi pengiriman produk ke alamat yang diinginkan.

Sistem O2O yang diadopsi ini merupakan langkah terbaru Torch dalam menyesuaikan diri dengan tren budaya masyarakat. Torch juga tidak berhenti pada konsep O2O. Di dalam toko offline, TORCH menghadirkan berbagai fitur tambahan yang telah dikembangkan guna memberikan pengalaman unik kepada konsumen. Salah satu fitur menarik adalah adanya area khusus di toko offline Torch yang diperuntukkan bagi individu berbakat yang gemar berbicara dan tampil percaya diri di depan kamera.

Grand Opening Torch store di Yogyakarta dilaksanakan pada tanggal 19 Agustus 2023. Berlokasi di Jogja City Mall Jl. Magelang 6 No.18, Kutu Patran, Sinduadi, Kec. Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55284. Kegiatan tersebut turut dimeriahkan dengan special performance dan tamu undangan lainnya. Hadir dan rasakan pengalaman unik di offline store Torch.

Ketika anda berkunjung ke offline store, Torch akan menyiapkan ruangan khusus untuk live streaming. Sehingga para pengunjung bisa menonton live streamer sedang preview produk. Live streamer pun bisa menyalurkan hobinya dan mengajak konsumen untuk berbelanja dengan sistem O2O. Hadirnya fitur live streaming di dalam offline store membuka banyak kesempatan bagi talent-talent lokal untuk berkarya bersama.

Nikmati sensasi langsung pengalaman unik dengan mengunjungi offline store Torch di Yogyakarta.

Editor : Hai

Latest