Follow Us

Main di Play N Learn Bikin Bocil Jadi Bahagia Bermain dan Belajar

Al Sobry - Minggu, 16 April 2023 | 14:05
Bermain di jutaan biji cassia

Bermain di jutaan biji cassia

Pembukaan lokasi baru di Emporium Pluit Mall menandai tonggak sejarah yang signifikan bagi Play ‘N’ Learn, yang kini menawarkan pengalaman keluarga yang lebih lengkap.

Menempati area seluas 717 meter persegi, dan menjadi lokasi terbesar dibandingkan dengan lokasi Play 'N' Learn lainnya.

Melengkapi permainan playground yang dirancang dengan bantuan terapis okupasi untuk melatih kemampuan motorik utama sehingga si kecil bisa bergerak aktif, Play ‘N’ Learn yang baru ini dilengkapi dengan kafe yang menyajikan makanan lezat untuk anak-anak dan area untuk orang tua anak bersantai, yang dapat dinikmati sembari menunggu si kecil bermain.

Para pengunjung kini dapat menikmati pengalaman hiburan keluarga yang lengkap. Zona bermain baru, seperti Water Play, Disco Trampoline, dan Volcano Ball Pool, melengkapi zona bermain yang sudah ada dan semakin menambah keseruan bermain di Play ‘N’ Learn.

Sebagai bagian dari Timezone yang merupakan Pusat Hiburan Keluarga pilihan masyarakat Indonesia, Play 'N' Learn berkomitmen untuk menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen terbaik bagi para pengunjungnya.

Kikie Randini, General Manager Marketing Timezone dan Play 'N' Learn, mengatakan, sangat senang mengumumkan pembukaan Play 'N' Learn di Emporium Pluit Mall.

Tempat baru yang luas memungkinkan untuk menciptakan pengalaman yang benar-benar dinamis yang mendorong kreativitas, aktivitas fisik, dan interaksi sosial dalam lingkungan yang aman dan menstimulasi.

"Kami yakin bahwa anak-anak dan keluarga akan menikmati berbagai macam penawaran di tempat kami, dan kami berharap dapat segera menyambut mereka,” ujar Kikie.

Ellen Hidayat, CEO Emporium Pluit Mal, menambahkan, ingin memberikan pengalaman terbaik bagi para pengunjung yang menggabungkan pengalaman berbelanja dan hiburan.

Dia percaya bahwa pembukaan Play 'N' Learn, terutama selama liburan Idul Fitri dan liburan sekolah yang akan datang, akan disambut hangat oleh masyarakat dan memberikan kegembiraan sekaligus kesempatan mengembangkan motorik anak-anak. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular