Follow Us

GetPlus dan MiL.k Bikin Kolaborasi Asyik untuk Berbagai Hadiah Internasional

Alvin Bahar - Senin, 13 Maret 2023 | 21:09
Fitur terbaru ini hasil kerjasama GetPlus dengan MiL.k, platform loyalty berbasis blockchain dari Korea Selatan
Dok. GDP Venture

Fitur terbaru ini hasil kerjasama GetPlus dengan MiL.k, platform loyalty berbasis blockchain dari Korea Selatan

HAI-ONLINE.COM - Hai hai, ada kabar gembira nih! Program loyalty dari brand ternama, GetPlus, baru aja ngumumin kerja sama seru dengan platform loyalty berbasis blockchain dari Korea Selatan, MiL.k.

Kabarnya, sekarang pengguna GetPlus bisa menukar poin mereka jadi koin Milk (MLK) token kripto yang bisa dipake buat beli macem-macem barang dan jasa keren dari berbagai kategori lifestyle internasional, mulai dari tiket pesawat, hotel, rekreasi, sampe belanjaan. Asyik kan?

Nggak cuma itu, platform MiL.k juga punya kerja sama sama perusahaan besar lainnya, kayak AirAsia global, pusat perbelanjaan MEGABOX Shinsegae Duty Free, online travel agent Yanolja, sampe e-commerce INTERPARK. Jadi, kalo kamu mau beli apapun dari mereka, kamu bisa menukar poin reward kamu jadi koin MLK dulu. Mantap, kan?

Eh, dan kabar baiknya lagi, koin MLK ini juga bisa dipake untuk diperdagangkan di bursa kripto internasional besar. Jadi, selain dapet barang dan jasa keren, kamu juga bisa dapat untung dari hasil jual beli koin MLK ini. Gokil, kan?

Dan ngomong-ngomong, platform MiL.k ini sudah punya lebih dari 1,3 juta pengguna loh. Wow! Dan sekarang mereka lagi ngakselerasi ekspansi globalnya dimulai dari Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

“GetPlus akan terus menambahkan lebih banyak partner seperti bank digital, fin-tech, asuransi, mata uang kripto lainnya untuk memberikan kesempatan lebih besar dan luas untuk pengguna mendapatkan dan menukarkan poin GetPlus,” ujar Adrian Hoon, Chief Operating Officer GetPlus di acara peluncuran fitur terbaru kerjasama GetPlus dan MiL.k, Senin (13/3).

Gimana menurut kalian? Seru banget kan kerja sama GetPlus dan MiL.k ini? Kita tunggu aja ya kapan platform MiL.k bisa dipake di aplikasi GetPlus, yang kabarnya bakal rilis di paruh kedua tahun 2023. Dan, kayaknya sih GetPlus bakal terus tambah partner lainnya buat memberikan kesempatan lebih banyak lagi buat kamu dapetin poin reward dan menukarnya jadi berbagai macam barang dan jasa keren. Yuk, kita tunggu aja berita selanjutnya!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest