Follow Us

Kolab Bareng Mita x Bal, Asics Luncurkan Gel-Lyte III OG GunMetal di JSD 2023

Al Sobry - Minggu, 05 Maret 2023 | 13:35
Sota san memperkenalkan Asics Gel-Lyte III OG koleksi terbatas

Sota san memperkenalkan Asics Gel-Lyte III OG koleksi terbatas

HAI-Online.com – Perjalanan 33 tahun sejak sepatu lari Gel-Lyte III diluncurkan pada 1990 silam, Asics bekerjasama dengan sneakers store MITA dan fashion brand ternama BAL yang berbasis di Tokyo, Jepang mengeluarkan lagi koleksi sepatu yang sama menjadi sepatu lifestyle.

Yap, sepatu Asics Gel-Lyte III OG berwarna Gunmetal/Black itu bukan lagi menjadi sepatu olahraga lari seperti saat pertama kali diluncurkan. Dengan desain khas ditambah detail unik dan sejumlah teknologi dari Asics, sepatu ini pun masuk ke dalam kategori lifestyle yang juga disebut sebagai “Sportstyle”.

Koleksi Asics Gel-Lyte III OG bersama Mita x Bal sengaja dikeluarkan ulang dengan detail desain kolab ketiga brand tersebut dan dijual dengan jumlah terbatas.

Baca Juga: Asics Novablast 3: Bikin Pelari Pemula Melesat Semangat dan Pencapaian Larinya, Mantul!

“Teknologi gel itu pertama kali diaplikasikan ke sepatu Asics pada 1986 yang penjualannya eksklusif hanya untuk di Jepang saja. Nah, baru seri Gel-Lyte III diluncurkan di 1990, sampai ke seri terakhir Gel-Lyte V. Tapi tahun ini kita relaunch yang Gel-Lyte III OG aja karena seri sepatu ini paling ikonik terutama di lidah sepatunya yang paling beda dari seri lainnya,” ujar Gilang, Senior Marketing Asics Indonesia di Jakarta Sneakers Day, ICE BSD, Jumat (24/2/2023) lalu.

Sebagai sepatu speisal dan juga momen debut Asics meramaikan perhelatan Jakarta Sneaker Day (JSD) 2023 yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, pekan lalu, sepatu Asics Gel-Lyte III OG x Mita x Ball ini pun diluncurkan dengan jumlah terbatas.

“Kita jual terbatas dan hanya dijual di ODD,” kata Gilang lagi.

Asics Gel-Lyte III OG GunMetal Black

Asics Gel-Lyte III OG GunMetal Black

Hadir pada saat peluncuran Asics Gel-Lyte III OG, Sota Fukushima selaku President Director ASICS Indonesia juga menyambut baik sepatu bersejarah ini hadir di JSD 2023.

“Seneng melihat antusias sneaker lovers di Indonesia, Asics pertama kalinya ikutan dan cukup amazing sama vibes di sini. Kita nggak pernah berhenti mendesain sepatu baru dari Asics dan Gel-Lyte III OG adalah salah satu ikon-nya,” ujar Sota San saat ditemui di pembukaan JSD.

Buka cuma desainya yang unik. Menurut cerita, penemuan Gel-Lyte III juga memiliki kisahnya sendiri. Jadi menurtu kabar, desainer Asics Gel-Lyte, Shigeyuki Mitsui telah membuat gambar gel-lyte. Namun, dia selalu galau kurang puas sama desainnya sheingga disingkirkan gambar-gambar gagalnya itu.

Pas udah deadlock, barulah gambar-gambar yang disisihkan itu digabung sama dia jadi semua materi, gel-Lyte III . Terlihat dari sana ada gambar desain yang berbeda-beda di sepatu nya.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular