Follow Us

Brian May Ungkap Film Biografi Bohemian Rhapsody Bakal Ada Sekuelnya

Rifka Amalia - Jumat, 03 Maret 2023 | 14:05
Picture of Brian May in 2017
Raph_PH

Picture of Brian May in 2017

HAI-ONLINE.COM – Mengutip dari Louder, gitaris utama Queen Brian May mengungkapkan bahwa doi tengah berbicara lagi dengan tim di balik biopic Bohemian Rhapsody” untuk membuat sekuel film biografi tersebut.

Tayang pada 2018, “Bohemian Rhapsody” berhasil memenangkan empat piala Oscar dan sukses menjadi film biografi musik terbesar sepanjang masa, dengan meraup lebih dari $910 juta di seluruh dunia.

Diperankan oleh Rami Malek sebagai Freddie Mercury, sebutan tentang kemungkinan sekuel film tersebut muncul kembali pada 2019 lalu, dengan Rudi Dolezal sebagai sang sutradara.

Rudi Dolezal sendiri merupakan seorang videographer yang telah bekerja bareng Queen dalam banyak klip, termasuk These Are the Days of Our Lives, The Show Must Go On, Innuendo and The Miracle.

Baca Juga: Ahmad Dhani: Tanpa Brian May dan Roger Taylor, Freddie Mercury Ompong, Nggak Jadi Apa-Apa!

Menyusul catatan wawancara Rolling Stone pada tahun 2020, Brian May sempat mengatakan bahwa sekuel film tersebut nggak mungkin ada dan bakalan terasa sulit.

"Ada ide lain yang kita punya, tepi menurut gue sekuelnya nggak akan terjadi. Tapi kita telah melihatnya dengan cukup serius,” ungkap May saat itu.

Namun kini, dalam sebuah obrolan baru dengan Daily Star, tampaknya May telah menarik perkataannya dan mulai memikirkan tentang ide sekuel tersebut.

"Kita udah membicarakannya. Gue merasa bangga akan hal itu dan orang-orang yang memerankan kita sangat fenomenal. Sangat menggiurkan untuk membuat sekuelnya. Bakal sangat bermanfaat jika bekerja bareng anak-anak itu lagi,” kata May kepada Daily Star.

"Bohemian Rhapsody mencapai klimaks di ‘Live Aid’ dan gue kira secara implisit Freddie mulai menangani AIDS-nya. Teapi, banyak hal buruk terjadi antara akhir film hingga akhir masa kejayaan Queen,” tambah gitaris tersebut.

May turut menambahkan bahwa dia tentu saja mereka diwakili dalam film karena mereka adalah grup, tapi film itu benar-benar tentang Freddie.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest