Follow Us

Billie Eilish Minta Remaja Asal Bandung Desain Bajunya

Tanya Audriatika - Selasa, 28 Februari 2023 | 19:00
Remaja asal Bandung, Callista Aldenia viral lantaran dirinya bikin baju custom untuk dipakai Billie Eilish di konsernya.
Instagram.com/soniadewi

Remaja asal Bandung, Callista Aldenia viral lantaran dirinya bikin baju custom untuk dipakai Billie Eilish di konsernya.

HAI-Online.com - Callista Aldenia belakangan ini ramai dibicarakan lantaran dirinya custom baju buat dipakai Billie Eilish di konsernya.

Awalnya, remaja usia 17 tahun tersebut dihubungi tim stylist Billie Eilish melalui email untuk dibuatkan custom beberapa pakaian.

Hi! I’m styling Billie Eilish for her upcoming tour and am interested in some of your custom pieces. Could you email me what you have available currently besides what is on your website? Also what is your turnaround for making a special custom piece for her? Let me know!,” tulisnya dalam email dikutip dari instagram @soniadewi.

Baca Juga: Moshing Pas Nonton Film Billie Eilish, Cewek Ini Diusir

Tentu saja, ini jadi kesempatan emas buat Callista dan ia nggak mau menyia-nyiakan hal ini.

Bahkan ia sampai rela nggak ikut ujian sekolah buat menyelesaikan pesanan pelantun bad guy ini.

Calista sendiri ternyata memang sudah hobi menggambar sejak kecil dan selama pandemi ia memulai bisnis menjual baju bekas. Semua yang ia jual habis dalam hitungan detik.

Lalu, kemudian ia mulai mendesain pakaiannya sendiri dengan mengubah pakaian bekas jadi yang baru.

Menurut Callista, selain warga biasa sederet artis juga pernah memesan baju darinya di akun merek busananya, dressedlikeparents.

“Enggak nyangka jujur kok bisa yang dapat pesanan dari Billie Eilish. Masih enggak nyangka sih. Tapi allhamdulillah makin ke sini ada artis-artis luar negeri yang ternyata mau pesan ke saya,” ujarnya dikutip Kompas.com.

Baca Juga: Mau Ngobrol dengan Billie Eilish hingga Elon Musk? Character.AI Bisa Mewujudkannya

Beberapa nama yang sudah pesan antara lain seperti, “Ada Grimes (penyanyi Kanada), ini istrinya Elon Musk, dia penyanyi juga. Daniel Caesar dan siapa lagi. Ada beberapa tapi yang saya ingat segitu,” ungkapnya. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular