Follow Us

CEO Warner Bros Bakal Produksi Film Lord Of The Rings

- Senin, 27 Februari 2023 | 19:00
Rings Of Power
Amazon Prime

Rings Of Power

HAI-Online.com - Rumah produksi Warner Bros Pictures sedang mengerjakan beberapa film Lord Of The Rings baru.

Seperti diungkap CEO David Zaslav belum lama ini, Mike De Luca dan Pam Abdy telah ditunjuk sebagai pemimpin baru studio tersebut.

Mereka telah membuat kesepakatan untuk akan mengadaptasi lebih banyak dari buku JRR Tolkien dalam kerjasama baru Warner Bros, New Line Cinema.

De Luca dan Abdy meninggalkan MGM tahun lalu untuk mengambil alih kepemimpinan di Warner Bros, setelah MGM diakuisisi oleh Amazon oleh Amazon sekarang mereka memiliki hak untuk Lord Of The Rings dan berhasil membuat The Rings of Power.

Baca Juga: Karier Bermusik dan Tur Birdy Pamungkas Bakal Dibikin Film Dokumenter

Melansir dari Variety mereka berdua mengklaim bahwa New Line telah mengambil langkah yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk mewujudkan Kisah, Karakter, dan Lord of the Rings yang luar biasa di layar lebar.

Kolaborasi New Line Cinema dan Warner Bros Pictures ini mendapat sambutan baik dari CEO Freemode, Lee Guinchard dirinya menyampaikan rasa senangnya dan berharap kerja sama itu bisa berjalan dengan baik.

"Kami memahami betapa berharganya karya-karya ini. Bersama mitra kami di New Line Cinema dan Warner Bros Pictures, kami berencana untuk menghormati masa lalu, melihat ke masa depan, dan mematuhi tingkat kualitas dan nilai produksi terkuat," kata Guinchard. (*)

Penulis : Muhammad Halim Zunurain

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular