Follow Us

Dash Aquatic Challenge Kenalin Olahraga Air ke Masyarakat Luas

- Senin, 20 Februari 2023 | 21:05
Dash Aquatic Challenge
Press release Aquatic Dash Challenge

Dash Aquatic Challenge

HAI-ONLINE.COM - Kurang dari lima ratus peserta yang terdiri dari penggiat olahraga dan masyarakat umum, berpartisipasi dalam ajang BTN Dash Aquatic Challenge yang diadakan di Stadion Akuatik, Komplek Gelora Bung Karno, pada tanggal 12 Februari lalu.

Acara yang diinisiasi oleh Dash Sports ini berkolaborasi dengan Bank Tabungan Negara, kegiatan ini dilakukan untuk menghubungkan pegiat dan penggemar olahraga dengan klub, acara dan komunitas olahraga.

Founder dan CEO Dash Sports Aliy Aryaguna menyatakan senang melihat para peserta berpartisipasi di BTN Das Aquatic Challenge.

”Tahun lalu, kami gelar ajang olahraga sekaligus hiburan yang dikemas seru dan fun, meraih respons positif dan antusiasme tinggi dari masyarakat. Ajang ini, kami gelar kembali pada awal 2023. Lomba istimewa ini berkolaborasi lagi dengan Bank Tabungan Negara sebagai bagian dari BTN Sport Fest 2023,” Jelas Alit Aryaguna.

Sementara itu, Head of Digital Marketing BTN Vicky Elanda menjelaskan, kompetisi olahraga air makin populer dan mendapat tempat baru di hati pegiat olahraga. BTN Dash Aquatic Challenge merupakan rangkaian acara dari BTN Sport Fest 2023.

Baca Juga: Dukung Anak Muda Sehat, Ada Kategori Youth di Triathlon Buddies 2023

Arlan Lukman selaku Executive Committee National Olympic Committee ,mengatakan ajang ini bisa dimanfaatkan untuk pencarian bakat.

”Sport community event ini lebih jauh bisa menumbuhkan dampak positif ke sport industry. Saya sangat passionate melihat keterlibatan aktif kita semua dalam berbagai event olahraga komunitas. Karena keterlibatan komunitas dan masyarakat ini adalah makna dan fondasi industri olahraga,” ujar Arlan Lukman.

Salah stau peserta dalam acara ini Tabitha Sumendap, menyampaikan dukungan terhadap ajang dan kompetisi ini. Ajang ini menurutnya adalah hal yang positif.

”Dampak gaya hidup sehat ini juga sangat bagus untuk fisik, mental, dan emosional. Dukung banget acara positif seperti ini,” jelas Tabitha Sumendap.

Penulis :Muhammad Halim Zunurain

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest