Follow Us

Adidas Store di Plaza Indonesia Ubah Konsep, Kini Cuma Untuk Fashion!

Alvin Bahar - Jumat, 17 Februari 2023 | 16:49
Pembukaan kembali store adidas Originals di Plaza Indonesia.
Adidas Indonesia

Pembukaan kembali store adidas Originals di Plaza Indonesia.

HAI-ONLINE.COM - Buat yang suka bergaya casual atau streetwear enthusiast, Adidas store di Plaza Indonesia punya konsep baru yang cocok buat lo!

Adidas store di Plaza Indonesia kini strictly buat fashion, alias menjual produk Adidas Originals, termasuk yang limited juga.

Mengusung konsep The Collection, Fashion Destination Door, store terbaru ini dirancang untuk menyatukan berbagai macam orang dengan interest-nya masing-masing lewat koleksi fashion.

Konsep store di Plaza Indonesia ini juga dilengkapi dengan community area dimana akan banyak aktivasi, workshop, serta kolaborasi menarik dapat dilangsungkan di store ini nantinya.

Baca Juga: Makin Banyak yang Pakai Sneakers, Kenyataan Membuktikan Penjualan di 2022 Menurun

“Sebagai salah satu pemimpin pasar di industri ritel, adidas memperkuat posisi dengan membuka toko adidas terbaru di Indonesia bersama salah satu mitra strategis kami, PT Navya Retail Indonesia. Kami percaya melalui kemitraan dan pembukaan toko ini, akan dapat memenuhi kebutuhan penggemar setia brand adidas lebih baik dengan koleksi-koleksi terbatas yang pastinya tak boleh dilewatkan oleh mereka yang menyukai olahraga dan gaya hidup. Kami juga berharap makin banyak masyarakat yang tergerak untuk menjalani gaya hidup aktif dimulai dengan paparan dari koleksi fashion yang kami sediakan,” ujar Benjamin Handradjasa, Presiden Direktur adidas Indonesia.

Dengan total luas toko sebesar 218.48-meter persegi dan total luas lokasi penjualan sebesar 160-meter persegi, adidas percaya mampu memenuhi semua kebutuhan pelanggan, terutama para penggemar tren, gaya hidup, dan fashion.

"Selain memiliki koleksi yang unik & terbatas, toko ini juga dilengkapi dengan design yang modern serta berkolaborasi dengan seniman lokal; Mindblowon. Dengan lokasi toko yang strategis di lantai 2 Plaza Indonesia, kami percaya ini dapat menarik market lifestyle khususnya Gen Z dan menjadi toko adidas terbaik di lingkup fashion designated door seluruh Indonesia,” papar Christine Octavia, Country General Manager PT Navya Retail Indonesia saat pembukaan toko.

Nah, buat lo yang Adidas banget, langsung datengin deh!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest