Follow Us

Begini Jadinya Kalau Gitaris Slash dari Guns N 'Roses Join Coldplay

Rifka Amalia - Selasa, 24 Januari 2023 | 17:05
Slash Solo Carrier (with Myles Kennedy) and Chris Martin from Coldplay during Global Citizen Festival 2017.
Daigooliva and Sebwes89 from Wikimedia Commons

Slash Solo Carrier (with Myles Kennedy) and Chris Martin from Coldplay during Global Citizen Festival 2017.

HAI-ONLINE.COM – Seorang pengguna TikTok mengunggah sebuah video konten yang merekam parodi tentang bagaimana jadinya ketika ‘Slash’ jadi gitaris utama di band asal Inggris, Coldplay (05/01/23).

Kyle Norris, atau yang dikenal di TikTok dengan username @thekylenorris, memperagakan sebuah sesi ketika lagu popular ‘Yellow’ ditampilkan dengan gaya khas ala ‘Slash’.

FYI, Saul Hudson aka Slash, adalah seorang musisi sekaligus gitaris grup musik rock Guns N' Roses berkebangsaan Inggris-Amerika, yang dikenal meraih kesuksesan pada era 1980-1990-an.

Dalam video tersebut, 'Slash' berjalan dengan pede ke dalam sebuah studio, di tengah-tengah 'Coldplay' yang lagi memainkan trek 'Yellow’.

Nggak lama, dia mencabut cable jack dari lead guitarist Coldplay, dan menyambungkannya dengan ‘Gibson Les Paul’ miliknya.

Semua orang terlihat kebingungan dalam video tersebut, tapi kemudian ‘Slash’ langsung menyambungkan trek ‘Yellow’ dengan permainan gitar epik yang attractive dan bikin orang- orang terkesima.

Berkat aksi kece ‘Slash’ dalam video tersebut, Kyle mendapatkan banyak banget likes dan komentar positif, terutama dari fans Guns N' Roses.

Beberapa dari mereka bilang kalau ‘Slash’ bisa mengubah lagu apapun jadi lebih baik.

Ada juga yang bilang kalau ‘remix’ tersebut bikin mereka flashback sama masa-masa sekolah.

“Ya Tuhan, gue nggak bisa berhenti dengerin ini. Ini bagus banget! Bikin gue kembali ke masa-masa SMA gue,” tulis salah satu fans dengan username @massimo2075.

Di samping itu, Coldplay sendiri udah nggak asing sama dunia hard rock dan metal.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest