Follow Us

Konser Hello D’Masiv 2023: Informasi Lengkap Jadwal, Lokasi, Harga dan Cara Beli Tiket

Nada Aprillia - Rabu, 18 Januari 2023 | 17:25
Informasi lengkap konser Hello D’Masiv 2023
Instagram/jkt.storm_foundation

Informasi lengkap konser Hello D’Masiv 2023

HAI-ONLINE.COM – Grup musik yang digawangi Rian Ekky Pradipta bakal turut meramaikan deretan konser di Jakarta tahun ini, dengan tajuk “Hello D’Masiv 2023.”

Berita konser ini menjadi kabar segar bagi para penggemar lantaran nantinya nggak cuma menyuguhkan sajian dari D’Masiv doang.

Konser yang dipromotori oleh JS Entertainment ini bakal turut dimeriahkan oleh kehadiran sang legenda Fariz RM, yang kemudian berlanjut dengan musik yang “ramah goyang” oleh Feel Koplo.

Baca Juga: Konser ITZY di Jakarta 2023: Informasi Lengkap Lokasi, Jadwal, Harga dan Cara Beli Tiket

Dikutip melalui Kompas, ketua umum JS Entertainment Erris Mahardika menyebutkan alasan pihak mereka memilih D’Masiv sebagai headliner di panggung tersebut.

“D’Masiv kami anggap tepat sebagai sajian utama konser perdana kami. Karena mereka terbilang salah satu kelompok musik pop terbaik, dengan lagu-lagu yang sebagian besar bermuatan lirik positif. Penggemar mereka terus bertambah, dan terhitung fanatik,” jelasnya pada Selasa (17/1/23).

Untuk konsep kolaborasi pada konser Hello D’Masiv 2023 juga ditentukan berdasarkan diskusi dengan pihak band yang mempopulerkan lagu ‘Jangan Menyerah’ itu.

JADWAL DAN LOKASI

Konser Hello D’Masiv ini bakal digelar pada 22 Januari 2023 mendatang, di Bengkel SCBD, Jakarta.

Konser yang menyuguhkan penampilan kolaborasi ini bakal berlangsung pada pukul 19.00 – 22.00 WIB.

Halaman Selanjutnya

HARGA TIKET
1 2 3

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest