Follow Us

Kunjungi Lokasi Syuting 'Friends', Ari Lasso: Pas Sakit Aku Sampe 4 Kali Puteran Nonton Semua Season-nya

Reinaldy Royani - Selasa, 27 Desember 2022 | 18:05
Ari Lasso kunjungi lokasi syuting serial Friends di New York.
Instagram @ari_lasso

Ari Lasso kunjungi lokasi syuting serial Friends di New York.

HAI-ONLINE.COM - Saat sedang berlibur di Amerika bareng Dewa 19, Ari Lasso menyempatkan untuk mengunjungi lokasi syuting serial 'Friends' di Greenwich Village, New York.

Pelantun 'Penjaga Hati' ini mengungkapkan kalo dia sudah meniatkan diri untuk mendatangi lokasi syuting serial yang menghiasi masa remajanya ini.

4 kali puteran nonton pas lagi berjuang melawan kanker

Untuk menghibur di saat melawan kanker, Ari Lasso ngaku menonton serial ini sampe 4 kali.

"Salah satu yg kmaren diNIATkan utk aku datengin adalah lokasi syuting 'serial Friends'. Karena, Selain menghiasi masa remaja, serial ini menemani 'perjuanganku kmaren' sampe 4 kali puteran nonton semua seasonnya. Sangat menghibur di saat2 berat," tulisnya dalam caption unggahan di Instagram.

"Dan kmaren diizinkan TUHAN kesini bareng Friends yg suka banget jga sm 'Friends'. Ruwet ya, pokoknya bersyukur banget deh." lanjutnya.

Terlihat dalam unggahan, Ari Lasso berfoto dengan Ahmad Dhani, Mulan Jameela, El Rumi, dan bungsu frontman Dewa 19, Muhammad Ali.

Cerita Friends

Serial Friends
tvnz.co

Serial Friends

Diketahui, Friends adalah sebuah serial komedi situasi televisi buatan Amerika Serikat tentang kehidupan enam orang sahabat (Phoebe, Ross, Monica, Chandler, Rachel dan Joey). yang tinggal di Manhattan, New York.

Acara ini disiarkan dari tahun 1994 sampai 2004 di Amerika Serikat dan kemudian diikuti oleh berbagai stasiun televisi di negara-negara lain.

(*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest