Follow Us

Taylor Swift Pecahkan Rekor Penjualan 6 Juta Album dalam 8 Minggu!

Reinaldy Royani - Jumat, 23 Desember 2022 | 19:10
Taylor Swift menyikat habis Top 10 Billboard Hot 100
Variety

Taylor Swift menyikat habis Top 10 Billboard Hot 100

HAI-ONLINE.COM – Dengan album terbarunya, ‘Midnights’, Taylor Swift berhasil menjadi artis pertama dengan lima album yang laku melebihi satu juta keping selama seminggu pertama perilisannya.

Total, pelantun 'You're on Your Own, Kid' ini berhasil menjual sekitar lebih dari 6 juta keping album 'Midnights' dalam waktu 8 minggu atau dua bulan.

Chairman dan CEO Universal Music Group, Lucian Grainge memuji pencapaian Taylor Swift.

Baca Juga: Sempat Dituduh Plagiat, Gugatan 'Shake It Off' Taylor Swift Dibatalkan

“Taylor adalah kekuatan kreatif yang ada di level multidimensional dengan pencapaian luar biasa dalam sepanjang sejarah musik. Dan kami sangat merasa terhormat bisa bekerjasama dengannya dalam banyak aspek di kariernya,” ucapnya dikutip dari Readdork.

Senada dengan Lucian Grainge, Founder sekaligus CEO Republic Records, Monte Lipman menganggap album ‘Midnights’ sebagai batu loncatan yang historis.

“Pencapaian Taylor selama tahun ini benar-benar spektakuler! Dengan lebih dari dua lusin batu loncatan historis yang dicetak ‘Midnights’ , hampir mustahil untuk artis lain menjual lebih dari enam juta keping album dalam waktu kurang dari delapan minggu dalam semua era di bisnis kami,” papar Lipman.

Baca Juga: Taylor Swift Siapkan Debut Jadi Penulis Skrip untuk Sebuah Film!

Ia menambahkan bahwa Taylor Swift adalah seorang seniman yang mewakili dan mendefinisikan suatu generasi.

“Pencapaian ini lebih jauh mengukuhkan kekuatan Taylor sebagai seniman dan storyteller yang mendefinisikan generasi,” terang Lipman.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest