Follow Us

Episode 9 Chainsaw Man Tampilkan Teknik Membunuh Jarak Jauh Makima!

Reinaldy Royani - Rabu, 07 Desember 2022 | 17:00
Makima menampilkan teknik pembunuhan jarak jauh
Chainsaw Man Episode 9 / Mappa Studios

Makima menampilkan teknik pembunuhan jarak jauh

HAI-ONLINE.COM – Episode 9 anime Chainsaw Man akhirnya resmi dirilis pada Rabu (07/12)) dini hari.

Setelah fans dibuat kaget dengan banyaknya kematian di episode sebelumnya, khususnya Himeno dan Makima. Dalam episode ini, ternyata lebih sadis lagi!

Himeno yang berusaha menyelamatkan Aki dan Denji mengerahkan seluruh kekuatannya untuk melawan Katana Man dan Akane Sawatari harus meregang nyawa setelah ular Akane melahap iblis miliknya.

Sementara, Makima bersama timnya yang kita lihat ditembak di kereta di episode 8 ternyata masih hidup dan membantai pembunuhnya.

Baca Juga: Penasaran Sama 'Four Horsemen' yang Ada di Manga Chainsaw Man? Ini Asal-usulnya!

Kemudian, di saat Katana Man dan Akane ingin membawa Denji kabur, cewek berambut merah ini melancarkan tekniknya yang sangat sadis dan brutal!

Jauh dari Denji dan berada di luar Tokyo, Makima meminta anak buahnya mencari 30 tahanan hukuman mati untuk dijadikan tumbalnya buat melancarkan teknik pembunuhan jarak jauh dari sebuah kuil.

Dengan hanya meminta para tahanan menyebutkan nama seseorang yang ingin dibunuhnya, Makima melipat tangannya dan langsung melumat para musuh yang berkomplot ingin mengambil jantung Chainsaw Man.

Akane dan Katana Man pun langsung panik dan berusaha kabur membawa Denji setelah mengetahui Makima belum mati.

Sialnya, Kobeni pun datang untuk menyelamatkan sang protagonis dan menghambat misi anak buah Gun Devil ini.

Wah, makin seru banget nih anime Chainsaw Man, apalagi animasi yang ditampilkan MAPPA benar-benar keren banget! Saksikan kelanjutannya setiap Rabu malam di Crunchyroll.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest