Follow Us

Cara Keren FSTVLST Ajak Penonton Lempar Sampah ke Atas Panggung untuk Jaga Kebersihan!

Arlingga Hari Nugroho - Selasa, 08 November 2022 | 14:10
Cara keren FSTVLST ajak penggemarnya jaga kebersihan.
Instagram/faridstevy

Cara keren FSTVLST ajak penggemarnya jaga kebersihan.

HAI-Online.com - Band indie rock asal Yogyakarta, FSTVLST (baca: festivalis), punya cara keren atasi sampah saat sedang manggung.

Merasa kesal dengan pemandangan sampah yang berserak di sekitar venue, FSTVLST ajak penonton lebih peduli dengan kebersihan sekitar dengan cara yang bener-bener keren dan gokil, sob!

Bayangin aja nih, dari atas panggung Farid Stevy cs ajak para penggemarnya memungut sampah di sekitar dan melemparnya ke atas panggung.

Momen ini terekam dalam sebuah video yang beredar di Instagram beberapa waktu lalu usai konser tersebut berlangsung.

Baca Juga: FSTVLST Jadi Idola Skena Indie Indonesia, Simak Rekomendasi Lagu Indie Mereka!

"Satu dua tiga, lempar semuanya. Ayo cek lagi apa yang masih ada yang belum sampai (ke atas panggung), cek lagi, terus terus," ucap Farid Stevy.

Kemudian dengan sedikit memberi aba-aba, para panitia langsung merespons aksi panggung Farid Stevy dengan membersihkan tumpukan sampah di atas panggung.

Momen ini berlangsung saat FSTVLST tampil di acara Hegemonia di Lapangan Firdaus, Fakultas Filsafat UGM, Yogyakarta, Sabtu (5/11) lalu.

Barangkali, hal keren ini bisa jadi contoh untuk para musisi dan penikmat acara musik lainnya untuk selalu jaga kebersihan lingkungan ya!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular