Follow Us

Beli NIKE Bisa Di Blibli.com

iamalvin - Rabu, 17 Juni 2015 | 12:01
Beli NIKE Bisa Di Blibli
iamalvin

Beli NIKE Bisa Di Blibli

Pengen cari-cari running shoes, tapi males ke store? Gampang! Belanja online aja. Apalagi buat lo penggemar sepatu Nike, sekarang lo makin gampang belanja sepatu. Tinggal klik blibli.com aja. Soalnya sekarang online mall terbesar asli Indonesia ini bekerjasama dengan Nike Indonesia untuk jadi official partner-nya. Jadi kalau mau beli Nike, tinggal cari aja di mall online, Blibli.com.

Sedikitnya 200 pilihan sepatu Nike orisinal bisa kita pilih di sini, mulai dari sepatu running, training hingga basketball. Nggak cuma sepatu, ada juga apparel yang bisa bikin kita makin sporty dan beberapa produk Nike lainnya. Tapi kalau misalnya sepatunya kekecilan atau kegedean gimana?

"Blibli.com bisa memberikan 15 hari penukaran barang," kata Kusumo Martanto, Chief Executive Officer (CEO) Blibli.com. Soal harga? Tenang, Blibli.com juga memberikan kita tawaran menarik, berupa diskon dan juga kemudahan cicilan 0% selama 6-12 bulan.

"Kita juga ada free shipping. Jadi, gratis pengiriman ke seluruh Indonesia. Supaya semua orang yang di pelosok-pelosok juga bisa tampil keren," tambahnya.

Itu aja? Nggak dong! Customer care-nya selalu siap siaga 24 jam setiap hari dan bisa dihubungi dengan live chat. Dengan tagline Big Choices, Big Deals, mall online ini juga memberikan promo atau penawaran spesial di hari-hari tertentu. Ada Monday Mom's Day, Rabu Cantik, dan Kamis Ganteng.

Nah, udah siap belanja?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest