Follow Us

Wow, MixRadio ada di Android & iOS

- Selasa, 19 Mei 2015 | 13:34
Wow MixRadio ada di Android iOS
Hai Online

Wow MixRadio ada di Android iOS

Guys, kamu pasti udah pada dengar dong mengenai music streaming apps, MixRadio.

Dulu, MixRadio memang cuma ada di platform Nokia Lumia. Awalnya apps ini dibuat untuk membantu para pengguna Nokia Lumia dalam mendengarkan musik secara langsung tanpa perlu repot-repot untuk mendownload-nya ke smartphone.

Nah, kali ini yang menggembirakan. Mulai hari ini (20/5/2015), MixRadio udah tersedia juga dalam platform Android di Google Play Store, jadi para pengguna Android udah bisa langsung menggunakan aplikasi yang di dalamnya terdapat lebih dari 25 juta trek musik khusus di Indonesia aja, mulai dari lagu dangdut sampai jazz.

"Ada lebih dari 25 juta trek musik di Indonesia mulai dari pop, rock, dangdut bahkan sampai keroncong. Kita bekerja sama dengan label lokal, label internasional sampai aggregator musik untuk melengkapi katalog musik yang ada di MixRadio" Ujar Jamie Robertson, Director of Entertainment MixRadio Asia Pacific.

Yang seru, MixRadio ini berlaku layaknya kita mendengarkan radio, tetapi tetap dengan daftar musik yang memang kita suka. MixRadio juga memberikan kita rekomendasi berdasarkan musik yang kita suka saat pilihan awal kita dan saat kita mendengarkan.

Berikut beberapa fitur unggulan MixRadio saat menggunakannya.

Editor : Hai

Latest