Follow Us

Sheila on 7 akan Gelar Konser 'Tunggu Aku Di Jakarta' Januari 2023!

Reinaldy Royani - Rabu, 02 November 2022 | 15:00
Sheila on 7 akan menggelar konser 'Tunggu Aku di Jakarta'
Sheila on 7

Sheila on 7 akan menggelar konser 'Tunggu Aku di Jakarta'

HAI-ONLINE.COM – Sheila on 7 akan menggelar konser bertajuk ‘Tunggu Aku Di Jakarta’ yang akan digelar pada 23 Januari 2023 di JIExpo, PRJ Kemayoran, Jakarta.

Selain di Jakarta, Duta cs juga akan menggelar konser ‘Tunggu Aku Di’ kota-kota lainnya.

Bassist Sheila On 7, Adam menyebut konser ini akan menjadi pendekatan mereka dengan fans.

“Melalui konser ‘Tunggu Aku Di’ kami mencoba memberikan pengalaman dan ikatan yang lebih baik antara Sheila On 7 dengan penggemarnya. Kami berharap energi yang coba kami hadirkan dapat dirasakan oleh semuanya, serta membawa lebih banyak kebahagiaan untuk banyak orang,” kata Adam dalam siaran pers.

Andri Verraning Ayu sebagai CEO Antara Suara yang menjadi promotor konser ini mengaku senang bisa terlibat dalam konser dari Sheila On 7.

Baca Juga: Punya Banyak Penggemar, Duta Bingung: Kok Banyak yang Baru Pertama Nonton Sheila On 7?

“Sebuah kehormatan dipercaya Sheila On 7 menjadi partner penyelenggara konser tunggal mereka. ‘Tunggu Aku Di Jakarta’ ini kami jalankan karena adanya kecocokan visi antara Sheila On 7 dengan Antara Suara. Konser tunggal ini bahkan melibatkan Sheila Gank juga dalam prosesnya,” ucap Ayu.

Ayu menjanjikan kalo konser ini akan menjadi pengalaman yang nggak akan terlupakan bagi penonton yang hadir.

“Antara Suara akan berupaya menghadirkan konser yang intimate dan memberikan pengalaman berkesan bagi para Sheila Gank. Kami akan berupaya secara maksimal untuk menampilkan sisi otentik tiap personil Sheila On 7 melalui serangkaian aktivitas di pra-event hingga show pada saat konser berlangsung,” kata Ayu.

Informasi tiket bisa lo cek di Instagram @antara.suara dan @loketcom dan akan mulai dijual secara online mulai 7 November 2022.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest