Follow Us

Lenovo MiiX 3, Tablet Jadi-Jadian dari Lenovo

- Kamis, 12 Maret 2015 | 04:38
Lenovo MiiX 3 Tablet Jadi Jadian dari Lenovo
Hai Online

Lenovo MiiX 3 Tablet Jadi Jadian dari Lenovo

Lupakan konotasi barang keren berharga mahal. Setidaknya kalo kamu melihat produk keluaran Lenovo ini, dijamin konotasi barang keren berharga mahal langsung sirna.Gadgetyang diberi nama Tablet Miix 3 ini punya bentuk yang ciamik, fitur paten, dengan harga yang tidak teralu mahal.

Dibanderol dengan harga Rp 4.999.000 Miix 3 sudah menggunakan sistem operasi Windows 8.1 yang terbaru. Udah gitu ketika kamu membeli Miix 3, juga sudah dilengkapi dengan soft case yang berisi keyboard extention untuk mengubah sedikit fungsinya menjadi sebuah laptop.

Kualitas layarnya juga nggak boleh dibilang cemen. Layar 10.1 inch full HD dengan resolusi 1920×1200, mampu menampilkan warna yang jernih. Webcam dengan resolusi 2 MP juga memudahkan untuk kamu melakukan video chat.

Kurang? Jangan sedih... Dengan sistem operasi Windows 8.1 artinya kamu bisa melakukan fungsi notebook pada tablet ini. Microsoft Office dengan sistem langganan selama satu tahun siap menemani kamu mengerjakan tugas. Intinya buat bikin tugas atau browsing dan nonton youtube, benda ini lebih dari cukup!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular