Follow Us

5 Game yang Ada Unsur Indonesianya

iamalvin - Selasa, 30 Desember 2014 | 09:02
5 Game yang Ada Unsur Indonesianya
iamalvin

5 Game yang Ada Unsur Indonesianya

Ada kebanggaan tersendiri kalau tanah air tercinta kita diabadikan oleh orang dari negara lain. Entah itu jadi nama jalan, bagian dari film, atau lainnya.

Kali ini HAI mau ngasih tau kalau ada 5 game yang punya unsur Indonesia. Penasaran? Cek nih ya.

Front Mission 3

Dalam game Front Mission 3 yang mengambil setting di Asia Tenggara, kalian bisa melihat Indonesia. Ada juga misi yang berlatar di pulau Sumatra lho. Beberapa nama di game ini, seperti Hatta Mirza dan Linny Barilar, juga Indonesia banget.

Uncharted: Drake's FortuneDi game ini, ada seorang bajak laut asal Indonesia bernama Eddy Raja. Ia juga ngomong pakai bahasa Indonesia lho.

Splinter Cell: Pandora TomorrowDalam game ini, Sam Fisher ditugaskan ke Timor Timur untuk menghadapi pasukan teroris yang dipimpin oleh Suhadi Sadono. Uniknya, nama pasukannya adalah Darah dan Doa.

Just Cause 2Di game ini ada pulau Panau yang berada di lautan Asia Tenggara. Meski nggak jelas tepatnya berada di Malaysia atau Indonesia, nama-nama di game juga cukup familiar seperti Bachtiar Saleh, Tunko Bin Hitam, dan Bolo Santosi.

Far Cry 3Game ini mengambil setting di sebuah pulau tropis yang berada di antara Samudera Hindia dan Samudera Pasifik. Meski wilayahnya kurang jelas, ada beberapa bukti yang menunjukkan bahwa Far Cry 3 berlokasi di Indonesia. Seperti binatang yang cukup khas dari Indonesia, kasuari, komodo, dan lainnya.

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest

Cara Membedakan Xiaomi Asli dan Palsu. Gampang Banget!
Nggak Nyangka, Inilah Alasan Kenapa Jendela Pesawat Berbentuk Oval
Pokoknya Jangan Pernah Lakukan Hal-hal Ini Ketika Petir Menyambar
4 Tanda Kalau Kita Adalah Pacar yang Posesif, Buruan Berubah, Deh!

Popular

Hot Topic

Tag Popular