Follow Us

Vario Baru Siap Mengaspal

iamalvin - Rabu, 14 Januari 2015 | 10:25
Vario Baru Siap Mengaspal
iamalvin

Vario Baru Siap Mengaspal

Mengawali tahun baru, harus dimulai dengan yang bagus-bagus, dong. Makanya, PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan salah satu produk skutik terbaiknya, Vario baru alias All New Honda Vario 150 eSP (14/1), yang ternyata sudah menjadi buah bibir di kalangan masyarakat.

Skutik 150 cc pertama buatan dalam negeri ini, diharapkan bisa meneruskan kiprah Vario series di jalanan Indonesia, yang sudah mengaspal selama sembilan tahun, dengan total penjualan sebanyak 6,5 juga unit.

"Brand Vario memang merupakan varian skutik Honda yang kuat, dan kali ini diperkuat dengan disematkannya berbagai macam fitur. All New Honda Vario 150 eSP ini diharapkan bisa memperkuat posisinya sebagai pemimpin pasar skutik di tanah air," ungkap Johannes Loman, selaku Executive Vice President Director AHM.

Vario baru ini dijual seharga Rp 19.900.000,- untuk warna sporty, seperti Titanium Black, Sonic White Blue, dan Bionic Red. Sementara untuk warna bertema monitone, seperti Exclusive Matte Black, dan Exclusive Pearl White, dilepas seharga Rp 20.050.000,-

Editor : Alvin Bahar

Latest