Follow Us

Tips Tetap Modis Naik Motor dari Stevi "DeadSquad"

iamalvin - Jumat, 19 Desember 2014 | 04:36
Tips Tetap Modis Naik Motor dari Stevi DeadSquad
iamalvin

Tips Tetap Modis Naik Motor dari Stevi DeadSquad

Helm itu bukan cuma "anti-tilang", tapi juga buat keselamatan. Contoh nih Stevi "DeadSquad" Item.

Stevi emang doyan banget naik motor. Udah beberapa kali kalau janjian sama HAI, doi pasti bawa motor kesayangannya. Dan aksesorisnya pun komplit dari atas sampai bawah. Demi keselamatan dong pastinya.

Tapi, gaya Stevi oke-oke aja tuh. Dari rambut sampai pakaiannya, walau sehari-hari ia lebih milih pake kuda besi. Kok bisa?

"Ya karena gue naik motor, gue bergaya dengan pakaian yang lebih fungsional. Misalnya pakai sepatu boots," katanya.

Intinya sih kata Stevi, kunci fashion itu cuma dua. Keren dan nyaman. "Fashion itu mencerminkan apa yang sedang terjadi pada seseorang. Bisa dibilang, aktualisasi dari diri lo," lanjutnya.

Yap, jadinya gaya oke, riding oke, keselamatan juga oke!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular