Follow Us

Ratusan Bikers Percantik Istana Maimun, Medan

Sekar Seruni (old) - Minggu, 07 Desember 2014 | 10:17
Ratusan Bikers Percantik Istana Maimun Medan
Sekar Seruni (old)

Ratusan Bikers Percantik Istana Maimun Medan

Istana Maimun, Medan, hari Minggu (7/12) pagi tadi tiba-tiba dipenuhi oleh para bikers, anggota komunitas pengguna motor Honda di Medan. Mereka bukan mau nongkrong ataupun piknik di Istana Maimun. Mereka justru mau memoles atau mengecat taman di halaman istana.

Yap, bikers dari sedikitnya 8 komunitas ini dari pagi sudah siap untuk melakukan kegiatan sosial yang merupakan bagian dari acara Honda Fiesta 2014.

"Kami memang ingin mewadahi kegiatan mereka lewat acara ini. Kegiatan ini sekaligus memupuk kepedulian anak-anak muda terhadap situs bersejarah," ungkap Gunarko Hartoyo, Marketing and Corporate Communication CV Indako Trading Company, di Medan, Minggu (7/12).

Sebagai apresiasi PT Astra Honda Motor terhadap generasi muda Indonesia, di Honda Fiesta ini juga ada kompetisi band.

"Ya, supaya anak-anak muda ini bisa tampil. Momen ini saat yang strategis untuk mengajak generasi muda.Apalagi pembeli motor Honda itu adalah anak muda. Oleh karena itu wadah yang jadi penyalurannya harus positif, seperti Honda Fiesta ini," imbuhnya.

"Pesta ini bukan cuma punya Honda saja. Tapi untuk yang lain juga. Anak-anak muda juga jadi juara di Honda Fiesta," tutup Pak Gunarko.

Editor : Sekar Seruni (old)

Latest