Follow Us

HD Street Siap Mengaspal di Indonesia

Rian Sidik (old) - Rabu, 03 Desember 2014 | 16:12
HD Street Siap Mengaspal di Indonesia
Rian Sidik (old)

HD Street Siap Mengaspal di Indonesia

Hore! Akhirnya Harley-Davidson Street resmi hadir di Indonesia (3/12). Varian ini menjadi keluarga baru di keluarga Harley-Davidson, dan sudah pasti kehadirannya menjadi jawaban atas pertanyaan kapan motor tersebut akan hadir di tanah air.

Motor yang difungsikan untuk city riding ini, memang dikhususkan bagi kaum urban. Terbukti dari pemilihan kubikasi mesin yang kecil, dan berpendingin mesin cairan, sehingga penggunanya yang dikhususkan untuk anak muda atau wanita akan merasa nyaman menggunakannya.

"Kami bangga mengenalkan tambahan keluarga baru, dari enam family yang sangat dinanti, hal ini sudah pasti membuka pasar yang lebih luas bagi pencinta Harley-Davidson. Apalagi, dengan kubikasi mesin 500 cc nggak terkena dampak kenaikan BBN, jadi harganya sangat affordable," ungkap Irvino Edwardly selaku Director Sales & Marketing Mabua Harley-Davidson.

Harley-Davidson Street 500 dilego dengan harga 219 juta Rupiah. Nah, khusus hari ini sampai tanggal 7 Desember, motor ini didiskon lima juta Rupiah. Nah, kalau mau lengkapnya, datang aja ke pamerannya di The Space, Senayan City. Tapi, jangan lupa register di streetiswhereilive.com buat dapatkan undangannya.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular