Follow Us

Marc Marquez 'Bakar' Aspal Sentul

- Rabu, 22 Oktober 2014 | 05:53
Marc Marquez Bakar Aspal Sentul
Hai Online

Marc Marquez Bakar Aspal Sentul

Selasa (21/10), dua pebalap dari Tim Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa hadir ke Indonesia untuk menyapa penggemarnya. Bertempat di sirkuit Internasional Sentul, Bogor, juara dunia MotoGP 2014 ini nggak canggung untuk berinteraksi dengan para penggemarnya yang sudah memadati tribun penonton sejak pagi hari.

Nggak cuma hadir untuk menyapa para penggemarnya, nyatanya, Marquez dan Pedrosa juga memamerkan tunggangan andalannya di ajang MotoGP, yakni RCV213V. Pada kesempatan itu, selain memamerkan di depan ribuan pengunjung yang hadir, Marquez dan Pedrosa juga menunjukkan keahliannya dalam menunggangi si motor super.

"Sangat menyenangkan dapat berkendara langsung di depan fans Indonesia dan memberikan mereka kesempatan untuk mendengar langsung mesin motor MotoGP di sirkuit mereka sendiri," ujar Marquez.

Saking kagumnya dengan animo pengunjung, Marquez nggak segan memberikan 'tanda tangan' di atas sirkuit Sentul. Yap, The Baby Alien sedikit melakukan aksi 'burn out' untuk semakin memanjakan para penggemarnya. Sontak, hal itu disambut teriakan dan tepuk tangan para penggemarnya.

"Kami punya banyak penggemar di Indonesia dan kami sangat menghargai semua dukungan mereka. Mudah-mudahan, kami dapat segera kembali lagi," tambah Marquez.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest