Follow Us

Hatchback Baru Mazda Boleh Di Modifikasi

- Kamis, 16 Oktober 2014 | 06:47
Hatchback Baru Mazda Boleh Di Modifikasi
Hai Online

Hatchback Baru Mazda Boleh Di Modifikasi

Pecinta Mazda 2 mendapat kabar gembira dengan keluarnya mobil hatchback baru, All New Mazda2 yang sudah sempat meluncur dulu di negara asalnya Jepang. Anak - anak muda yang senang dengan mobil hatchback akan mendapat angin segar dengan kedatangan mobil ini.

Di temui di Dealer Mazda 1, Jl. Soekarno Hatta, Bandung, Rabu(15/10) saat rangkaian acara roadshow peluncuran All New Mazda2 dengan Bandung sebagai kota pertama yang didatangi, hatchback yang sudah disulap atau dimodifikasi oleh pemiliknya dan akhirnya menjadi lebih baik tampilannya mendapat tanggapan positif dari Djunaedi Hadiwidjaja, Direktur Dealer Mazda Jakarta.

"Saya senang dengan melihat para konsumen dengan ide - ide inovatifnya membuat mobil mazda ini menjadi lebih menarik bahkan lebih inovatif dari kami," ujarnya.

Djunaedi menambahkan,"Meskipun boleh untuk adanya modifikasi, tapi sebatas hanya untuk body. Kalau mesin yang di modifikasi jangan, karena itu semua sudah mempunya standard masing - masing dan bisa mengganggu kenyamanan pengendara."

Untuk pasar Indonesia, Mazda hadir dengan 3 varian V, R , dan GT. Varian V dan R memiliki transisi manual dan otomatis. GT dengan tipe tertinggi hanya mempunyai transisi otomatis.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest