Follow Us

Honda Resmikan Honda Sonic Bandung

- Sabtu, 11 Oktober 2014 | 10:40
Honda Resmikan Honda Sonic Bandung
Hai Online

Honda Resmikan Honda Sonic Bandung

PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali memperluas jaringan dealer resminya dengan meresmikan Dealer Honda Sonic di Bandung, Jumat (10/10).

Honda Sonic sendiri merupakan dealer resmi Honda yang ke-101 di Indonesia, sekaligus ke-10 di wilayah Jawa Barat. Berdiri di atas lahan seluas seluas 4.737m2, Honda Sonic beralamat di Jl. Soekarno Hatta no. 368.

Seperti dealer Honda lainnya, Honda Sonic punya fasilitas layanan penjualan dan purna jual sesuai standar Honda. Ada berbagai fasilitas di dalamnya, kayak Waiting Lounge with TV, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone, Internet Zone, Toilet, Newspaper & Magazine, Smoking Room dan Kids Zone.

"Semakin bertambahnya permintaan dan angka penjualan Honda saat ini harus berbanding lurus dengan perluasan jaringan dealer resmi Honda di seluruh Indonesia, baik di daerah baru maupun kota-kota besar. Dengan demikian konsumen akan lebih mudah dalam mendapatkan berbagai produk serta layanan purna jual Honda," ujar Tomoki Uchida, Presiden Direktur PT HPM.

Honda Sonic merupakan dealer resmi 3S ke-8 yang diresmikan oleh PT HPM. Untuk area Jawa Barat sendiri, Honda sudah memiliki sembilan jaringan dealer resmi Honda. Sampai akhir tahun 2014, Honda menargetkan akan membuka fasilitas jaringan dealer baru sampai 105 dealer di seluruh Indonesia.

"Honda Sonic menambah jaringan dealer resmi Honda di area Jawa Barat. Harapan kami dengan diresmikannya Honda Sonic Honda ini, kebutuhan pelanggan Honda di kota Bandung khususnya akan semakin terpenuhi dari segi produk maupun layanan purna jual," lanjut Jonfis Fandy, selaku Marketing & Aftersales Service Director PT HPM.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest