Follow Us

Kia Resmikan Showroon Kia Auto Yon Prakarsa

- Kamis, 25 September 2014 | 06:48
Kia Resmikan Showroon Kia Auto Yon Prakarsa
Hai Online

Kia Resmikan Showroon Kia Auto Yon Prakarsa

PT Kia Mobil Indonesia (KMI) kembali memperluas jaringan di Indonesia dengan meresmikan showroom barunya di daerah Pontianak, Kalimantan Barat. Bernama Kia Auto Yon Prakarsa, dealer ini merupakan dealer resmi Kia yang ke-81 di Indonesia yang dilengkapi dnegan fasilitas untuk penjualan produk-produk unggulan Kia.

Kia Auto Yon Prakarsa yang bertempat di Jalan Jenderal Ahmad Yani No. 61, Pontianak merupakan dealer resmi Kia pertama di Kalimantan Barat. Showroom Kia Auto Yon Prakarsa ini telah memenuhi standarisasi Global Signage Identity dari program KDEP (Kia Dealers Excellent Program) yang sedang diterapkan Kia di seluruh dunia.

"Dengan adanya Kia Auto Yon Prakarsa ini, besar harapan Kia untuk semakin dicintai oleh masyarakat Pontianak dan Kalimantan Barat pada umumnya sebagai produsen mobil dengan desain, inovasi, teknologi dan pelayanan yang berkualitas global serta telah dilengkapi dengan showroom yang sangat representative," ujar Suwanda Setiadi, selaku Sales dan After Sales Director PT Kia Mobil Indonesia, Kamis (25/9).

Kia Auto Yon Prakarsa diharapkan mampu memperlihatkan kepada masyarakat Indonesia khususnya daerah Pontianak bahwa Kia selalu berkomitmen dalam memberikan produk dan pelayanan yang terbaik kepada customernya. Kia juga satu-satunya APM di Indonesia yang memberikan jaminan warranty 5 tahun atau 150.000 km setiap pembelian kendaraan Kia semua tipe.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest