Follow Us

Rayakan Kemerdekaan, Suzuki Gelar Jalan-jalan Suzuki Merah Putih 2014

- Jumat, 29 Agustus 2014 | 07:12
Rayakan Kemerdekaan Suzuki Gelar Jalan jalan Suzuki Merah Putih 2014
Hai Online

Rayakan Kemerdekaan Suzuki Gelar Jalan jalan Suzuki Merah Putih 2014

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menyambut hari kemerdekaan Indonesia. Salah satunya adalah dengan mengikuti acara bertajuk Jalan-jalan Suzuki Merah Putih 2014. Acara tahunan yang sudah memasuki edisi ke-14 ini mengusung konsep family fun touring, yang diselenggarakan pada tanggal 23-24 Agustus 2014 dengan mengambil rute Renon - Pantai Lovina.

Sedikitnya, ada sekitar 200 kendaraan roda empat Suzuki dan 800 peserta hadir dalam acara seru-seruan ini. Beragam produk Suzuki mulai dari Ertiga, APV, Swift, Splash, Grand Vitara, Karimun dan SX-4 berjajar rapih memenuhi lapangan parkir.

Para peserta dibagi menjadi enam rombongan yang langsung menuju kawasan Kintamani. Bukan tanpa alasan, pembagian kelompok itu dilakukan untuk memastikan kenyamanan dan keselamatan para peserta selama perjalanan.

"Melalui acara 'Jalan - Jalan Suzuki Merah Putih 2014' ini kami ingin mengapresiasi para pengguna setia Suzuki. Selain itu, sejalan dengan semangat kemerdekaan, kami ingin menunjukan persatuan dan kesatuan yang ditunjukan oleh para pengguna Suzuki," ujar Fie An selaku Kepala Wilayah PT. United Indobali.

Serunya, para peserta juga disuguhkan beragam hiburan menarik. Di antaranya ada traditional dance, band performance, seni lawak tradisional bali, Bondres, fire dancer, serta tak ketinggalan ada Grand Doorprize.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest