Follow Us

Satria FU Makin Aman dengan Suzuki Security Alarm System

- Jumat, 08 Agustus 2014 | 08:02
Satria FU Makin Aman dengan Suzuki Security Alarm System
Hai Online

Satria FU Makin Aman dengan Suzuki Security Alarm System

Punya motor Satria FU tapi takut banget motornya hilang? Lo harus banget punya alat canggih dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), namanya Suzuki Security Alarm System. Yap, sesuai namanya, alat ini mirip-mirip kayak alarm yang ada di mobil.

Ada tiga komponen utama dalam alat ini, yakni alarm sebagai pengatur sistem pengaman, sirine untuk bunyi peringatan, dan remote sebagai pengatur fungsi yang kita inginkan.

Meski bentuknya kecil, nyatanya, alat ini punya peran besar dalamm keselamatan kuda besi kesayangan kita, guys. Lewat alarm ini, motor kita nggak akan bisa dinyalakan sebelum sistem alarm dinonaktifkan. Nggak cuma itu, alat ini juga memungkinkan pengguna untuk mematikan mesin motor secara total dari kondisi mesin menyala dengan menggunakan remote control jarak jauh. Canggih!

Kerennya lagi, komponen alarm juga sudah dirancang untuk tahan dari kondisi basah melalui penggunaan karet pelindung pada remote dan modul.

"Sementara ini, untuk konsumen yang hendak membeli Suzuki Satria FU150 yang sudah dilengkapi alarm, dapat membeli Suzuki Satria FU150 Black Fire II dan Suzuki Satria FU150 Black Predator," ujar Yohan Yahya selaku GM Marketing 2W PT. Suzuki Indomobil Sales.

Tertarik? Alat keren ini bisa dibeli dengan harga Rp 473.000 dan sudah termasuk jaminan garansi selama tiga tahun.

Editor : Hai

Latest