Follow Us

Toyota Resmi Meluncurkan New Fortuner

- Jumat, 08 Agustus 2014 | 07:34
Toyota Resmi Meluncurkan New Fortuner
Hai Online

Toyota Resmi Meluncurkan New Fortuner

Bertempat di Jakarta, Selasa (5/8), PT Toyota Astra Motor (TAM), resmi meluncurkan Fortuner 4x4 diesel VNT untuk melengkapi line-up segmen high SUVnya. Peluncuran ini sendiri merupakan bentuk apresiasi kepada konsumen Indonesia atas kepercayaan terhadap produk Toyota selama ini.

"Line-up terbaru ini merupakan wujud dari komitmen Toyota Indonesia menghadirkan produk yang tidak hanya stylish, tetapi terbaik di kelasnya," ujar Hiroyuki Fukui, Presiden Direktur PT TAM.

Toyota Fortuner sendiri hadir di Indonesia sejak 2005 silam yang pada awalnya diimpor langsung dari Toyota Motor Thailand. Nah, satu tahun berselang, tepatnya 2006, produksi SUV Toyota ini mulai dilakukan di PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN), baik untuk kebutuhan pasar domestik maupun ekspor.

Fukui menambahkan bahwa mobil ini memiliki keunggulan mesin VNT Diesel yang dipadukan dengan penggerak 4x4 yang membuatnya powerfull dan tangguh untuk off-road, serta mewah untuk perkotaan.

"Yang jelas, kehadiran line-up terbaru Fortuner ini merupakan upaya kami untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan SUV yang handal dan stylish," tutup Fukui.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest