Follow Us

Beli All New Honda PCX di Jakarta Fair, Dapat 'Plus-plus'

- Selasa, 01 Juli 2014 | 13:30
Beli All New Honda PCX di Jakarta Fair Dapat Plus plus
Hai Online

Beli All New Honda PCX di Jakarta Fair Dapat Plus plus

Bertempat di Kemayoran, Jakarta Utara, Selasa (1/7), PT Astra Honda Motor (AHM) melcurkan skutik premiumnya, All New Honda PCX. Ada beberapa perubahan yang bisa dilihat para konsumen pada peluncurannya di Jakarta Fair 2014.

Skutik bongsor ini menggunakan lampu Light Emitting Diode (LED) yang diaplikasikan pada semua lampu, baik pada lampu besar depan, lampu sein, lampu senja, serta pada lampu belakang yang terpisah dengan lampu sein.

Nah, model ini juga dilengkapi dengan fitur trendsetter baru seperti Answer Back System, yang memberikan kemudahan bagi pengendara untuk mencari motor di lokasi parkir. Nggak cuma itu, All New Honda PCX juga dilengkapi power charger untuk pengisian baterai perangkat elektronik seperti ponsel yang diletakkan di rak depan model ini, desain panel indikator baru yang menyatu dengan bodi, serta model ini dilengkapi jam digital.

Namun, untuk memiliki All New Honda PCX, kita harus bersabar. Pasalnya, model ini baru mulai didistribusikan di bulan September mendatang.

"Buat yang mau punya All New Honda PCX, bisa langsung menghubungi main dealer di Jakarta Fair dengan memberikan tanda jadi sebesar Rp 1 juta. Nanti, para calon pembeli akan dapat harga khusus yakni Rp 37,9 juta seperti harga Honda PCX lama," ujar Margono Tanuwijaya, selaku Direktur Marketing AHM.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa All New Honda PCX baru bisa didistribusikan pada September mendatang pasalnya skutik premium ini merupakan produk global yang dibuat di Vietnam dan dikirim ke beberapa negara dengan periode terjadwal, nggak cuma Indonesia.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest