Follow Us

Ini Vitur Terbaru di New Honda Vario FI

- Jumat, 28 Maret 2014 | 10:33
Ini Vitur Terbaru di New Honda Vario FI
Hai Online

Ini Vitur Terbaru di New Honda Vario FI

Nggak cuma mengaplikasikan teknologi PGM-Fi khas Honda pada New Honda Vario, nyatanya, PT Astra Honda Motor (AHM) juga menambahkan beberapa fitur terbaru pada salah satu kuda besinya ini.

New Honda Vario FI kini tampil dengan desain baru yang lebih atraktif. Nggak cuma itu, motor ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur baru seperti Answer Back System dan Dual keen eyes LED Highlight.

Fitur Answer Back System sendiri merupakan fitur yang pertama kali diaplikasikan pada sepeda motor di Indonesia. Tujuannya adalah untuk memudahkan pengendara mencari motornya di lokasi parkir. Cara kerjanya sederhana. Kita cukup menekan tombol pada remote, dan motor akan memberi respon suara sekaligus semua lampu sein akan menyala. AHM mengklaim kalau fitur ini bisa digunakan dalam radius 20 meter.

Sedangkan fitur Dual Keen Eyes sendiri diaplikasikan AHM untuk penghematan daya listrik. Dengan menggunakan lampu LED, intensitas cahaya yang dihasilkan akan lebih terang 80 persen, plus, lebih hemat daya listrik lebih dari 80 persen.

Mengusung teknologi PGM-FI terbaru, motor ini diklaim lebih irit dari pendahulunya. Berdasarkan data yang diterma dari AHM, motor ini mampu memangkas 26 persen penggunaan BBM, yakni 56,3 km/liter.

Hadir dengan lima varian warna seperti Posh White, Glam Red, Estilo Black, Grande White, dan Shimmer Blue, motor ini dibanderol dengan harga Rp 15.200.000 OTR (on the road) Jakarta.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest