Follow Us

Kemungkinan Avengers 3 Dibagi Menjadi Dua Sekuel

Ega Hai - Selasa, 30 September 2014 | 10:42
Kemungkinan Avengers 3 Dibagi Menjadi Dua Sekuel
Ega Hai

Kemungkinan Avengers 3 Dibagi Menjadi Dua Sekuel

Nggak cuma ending The Hunger Games sama Divergent aja yang dibagi jadi dua sekuel, kabarnya Avengers 3 juga akan diperlakukan seperti itu.

Dilansir dari The Daily Marvelite, Marvel berencana untuk menggarap ending Marvel 3 menjadi dua bagian. Di bagian awal pertarungan Earth's Mightiest Heroes terdapat di awal Avengers 3 dan bagian keduanya dirilis setahun setelahnya.

Baca Juga: Trailer Perdana Avengers Age of Ultron Tayang di Interstellar

Marvel udah mengambil jadwal untuk 3 Mei 2018, yang diduga untuk perilisan Avengers 3. Setelah sebelumnya Marvel mengambil jadwal untuk 3 Mei 2019. Untuk jalan cerita sendiri, kehadiran jagoan-jagoan di Guardians of the Galaxy dalam Avengers masih sebatas rumor. Sutradara James Gunn juga belum bisa membeberkan lebih detail tentang rencana penggabungan Guardians/Avengers.

"Kami berbicara tentang segala kemungkinan itu (penggabungan) dan aku sedikt tahu rencana dasarnya. Itu bisa atau tidak bisa keterlibatan Avengers dan Guardian, atau semua Avengers dan semua Guardian. Tapi kita menghuni alam semesta yang sama dan mungkin di beberapa titik bertemu satu sama lain," ujar James.

Baca Juga: Bocoran Skenario Avengers 2 dari Chris Evans

Dalam Age of Ultron, Robert Downey Jr. akan kembali memerankan Iron Man, Chris Evans berperan sebagai Captain America, Chris Hemsworth sebagai Thor, Scarlett Johansson sebagai Black Widow, Aaron Johnson sebagai Quicksilver dan ELizabeth Olsen sebagai Scarlet Witch.

Baca Juga:

Lou Ferrigno Bakal Mengisi Suara Hulk di Avengers 2

Chris Hemsworth Tidak Sabar Untuk Syuting The Avengers 2

Kehamilan Scarlett Johansson Nggak Mempengaruhi Skenario Avengers 2

Editor : Ega Hai

PROMOTED CONTENT

Latest